BLOG INI SUDAH SAYA UPDATE, SILAHKAN BERKUNJUNG KEMBALI.

oooo

Sample Text

Minggu, 04 Juli 2010

Download Harvest Moom pSX v1.13

Beberapa waktu yang lalu saya baru saja share sebuah game play station 1, yakni game CTR (Crash Team Racing). Ternyata banyak banget sobat blogger yang berminat dan antusias dengan game jadul tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba share game play station 1 juga, namun nggak kalah keren dan jadulnya dengan game CTR yang sudah saya share. Hayo, ada yang tau nggak?? Game ini bernama Harvest Moon i Back To Nature. Masihngat dengan game tersebut??? Cekidot,,

Harvest Moon Back To Nature merupakan salah satu game strategi yang mengacu kepada kehidupan pedesaan dan tugas yang diberikan kepada kita untuk mengembangkan pertanian dengan menanam tanaman, mengurus hewan dan mengatur kehidupan sosial dengan warga desa. (saya salin dari wikipedia,, hehe)
Oiya, game harvest moon yang saya berikan ini versi indonesia nya loh sob, jadi lebih mudah untuk dimainkan. Hehehe

Tips Sebelum Memulai Game Harvest Moon :

Ekstrak file .RAR nya, kemudian klik 2x file ePSXe.exe.

Maka akan tampil seperti ini, klik config untuk mengaturnya. (settingan awal)
Ikuti dan perhatikan gambar yang saya berikan.








Selesai, untuk pengaturan selesai sampai sini. Untuk memulai permainan, klik file klik run ISO. Kemudian pilih file tekken.iso, lalu open.

Selesai,, selamat bermain Harvest Moon,,
Tampilan Game Harvest Moon :

jika anda Igin mendownload


1 komentar:

  1. Gan, gue mw nanya ni,
    loe ada gag game FF / suikoden V

    PS1'a.

    klo ada tolong share ya and bls lwat Email gue aja, ^_^
    makasi,

    BalasHapus