BLOG INI SUDAH SAYA UPDATE, SILAHKAN BERKUNJUNG KEMBALI.

oooo

Sample Text

Minggu, 30 Januari 2011

[Sharing] Inilah alasan ane lebih memilih PCMAV dr pada SMADAV *MUST READ gan!!!



Assalamualaikum
ane cuman mau sharing pengalaman ane aja pake kedua anti virus lokal ini
beginni ceritanya gan :

dulu kan setiap ane masukin flashdisk ane ke laptop ane
semua file nya berubah menjadi shortcut
nah ane bingung tuh waktu itu
ane scan pake SMADAV tapi cuman ke detect aja.gak bisa diapa-apain gan.
terus ane Scan pake PCMAV dan semua virus nya ke detect, terus bisa dihapus gan,
ane inget waktu itu nama virus nya fumar.exe
jadi setiap startup virus nya ikut gan,
dia nyangkut ke system registry gt.

ane disini cuman sharing pengalaman ane aja sama agan2, gak ada maksud apa pun.. tapi pas sekarang ane coba pake smadav, udah bisa dibersihin tuh virus shortcut.

ini skrinsut PCMAV gan:

Spoiler for PCMAV:


ini skrinsut SMADAV

Spoiler for PCMAV:


POKOK NYA KITA HARUS DUKUNG ANTIVIRUS LOKAL GAN!!!
MERDEKA!!


silahkan share pengalaman agan2 semua yang menggunakan antivirus lokal.
mari kita saling berbagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar